Tingkatkan Kualitas, UM Kendari Gelar Pelatihan Audit Mutu Internal

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Muhammadiyah (UM) Kendari melaksanakan Pelatihan Audit Mutu Internal (AMI). Bertempat di ruang rapat Senat UM Kendari, pada hari Selasa (9/2/21).

Dengan tema “Membangun Budaya Mutu melalui Diseminasi Audit Mutu Internal”. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut turut hadir dosen-dosen dari seluruh Fakultas dan Program Studi di lingkup UM Kendari.

Kegiatan AMI perlu untuk menjamin akuntabilitas, obyektifitas, dan independensi. Dari Evaluasi pelaksanaan Standar dalam Sistem Penjaminan Mutu Internal. Hal tersebut sejalan tujuan dari LPM UM Kendari. Yang mana LPM Memastikan bahwa Unit Kerja Pelaksana Akademik (UKPA) Universitas Muhammadiyah Kendari telah menerapkan Sistem Manajemen Mutu.

Amir Mahmud,S.Pi., MP, selaku Rektor UM Kendari menjelaskan workshop ini penting adanya, untuk program UM Kendari di tahun ini adalah peningkatan kualitas teknologi informasi dan pengembangan SDM baik Tenaga Kependidikan maupun Dosen, terangya.

Pelaksanaan kegiatan ini selama dua hari sejak tanggal 9 – 10 Februari 2021, dan hadir sebagai narasumber dalam Pelatihan Audit Internal Kepala Lembaga Penjaminan Mutu, Rita L.Bubun, S.Pi., M.Si, dan Wakil Rektor I UM Kendari Dr. Ahmad Muhlis Nuryadi, M.Si.

sumber : LPM UM Kendari

LPM UM Kendari
Author: LPM UM Kendari

Lembaga Penjaminan Mutu