Rapat Tim Audit Siklus II Tahun 2017

LPM-UMK, Kendari -Dalam rangka menyamakan persepsi di antara Auditor Internal untuk menghadapi Audit internal Mutu (AIM) maka perlu adanya rapat tentang persiapan pelaksanaan pembahasan AIM lebih lanjut antara Tim Audit dan LPM.
Ahmad Muhlis Nuryadi, S.Pi., M.Si selaku Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Muhammadiyah Kendari menuturkan bahwa ini merupakan kegiatan berkelanjutan untuk setiap siklus kegiatan AIM dengan tujuan memperkuat koordinasi antar auditor internal sehingga dampak yang diharapkan adalah terciptanya koordinasi yang lebih baik dan memperkuat aspek etik pada pelaksanaan audit serta menjadi sarana auditor untuk membahas terkait poin penting pada saat pelaksanaan audit kedepannya.
Dalam pertemuan ini juga dibahas terkait komunikasi antar auditor dan Program Studi yang akan diaudit sehingga pada saat audit bisa lebih terarah dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang telah diterbitkan oleh LPM. Persiapan baik dari sisi auditor maupun prodi sebelum dilaksanakannya kegiatan audit mengingat waktu dan tempat perlu ada komunikasi terlebih dahulu tanpa mengesampingkan jadwal yang telah ditetapkan oleh LPM.