Peduli COVID-19 Dengan Menyumbangkan Hand Wash Portable

Ahad (30/3/20) Dalam rangka gerakan tanggap Covid-19 dan bentuk pengabdian kepada masyarakat, Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Kendari bekerjasama dengan PT. Sinar Jaya Sultra Utama melakuan penyerahan Wastafel Hand Wash Portable kepada Pemerintah Kota Kendari bertempat di Rumah Jabatan Wali Kota Kendari dan diterima langsung oleh Wali Kota Kendari, Zulkarnain, SE., M.Si.

Wali Kota Kendari menyambut baik program ini,  dirinya berterima kasih dengan bantuan ini, semoga apa yang telah kita lakukan nantinya dapat memberikan hasil positif untuk kondisi kita saat ini, mudah-mudahan hal ini pula mengispirasi masyarakat ataupun lembaga-lembaga yang lain untuk bagaimana kita berbuat dan saling menguatkan ditengah situasi kita saat ini, terangnya.

 

Amir Mahmud S.Pi.,MP., Rektor UM Kendari yang turut hadir pada penyerahan bantuan tersebut menjelaskan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami ditengah penyebaran covid-19, kami berharap bantuan ini dapat memberi dampak yang baik kepada masyarakat Kota Kendari, ada 7 wastafel yang nantinya akan disebar diberbagai titik pusat keramaian di Kota Kendari, salah satunya adalah Rumah Sakit Umum Kota Kendari, perlu diketahui pembuatan wastafel portable ini adalah kerjasama antara Fakultas Teknik UM Kendari dan PT. Sinar Jaya Sultra Utama.

LPM UM Kendari
Author: LPM UM Kendari

Lembaga Penjaminan Mutu