Laporan Kinerja

Evaluasi Kinerja merupakan tahap akhir dari sistem penjaminan mutu dan indikator capaian terhadap pelaksanaan sistem mutu yang telah dijalankan di lingkungan Universitas Muhammadiyah Kendari. Lembaga Penjaminan Mutu menggunakan standar dalam pelaksanaan evaluasi mengacu pada Permenristekdikti No. 44 tahun 2015 dengan impact yang diharapkan adalah percepatan dan efektivitas dalam status akreditasi baik di lingkup perguruan tinggi maupun di lingkup program studi.
Tentunya dalam hal ini  LPM sebagai unit kerja yang memiliki tugas dan fungsi dalam pencapaian Rencana Strategis Universitas Muhamadiyah Kendari untuk menjadi universitas yang unggul dan berdaya saing secara nasional dan internasional dengan status akreditasi “A” pada tahun 2023.
Beberapa laporan kinerja yang telah dilaksanakan dilingkungan Universitas Muhammadiyah kendari sebagai berikut :
  1. Laporan Audit Internal Mutu UMK Siklus 1
  2. Survey Pelayanan Administrasi 2016
  3. Survey Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan 2016
  4. Laporan Evaluasi Pelaksanaan KKA Tahun 2018
  5. Laporan Rektor Tahun 2018
  6. Laporan Audit Keuangan Tahun 2018
  7. Pelaporan PD-DIKTI Feeder Terbaru
Untuk memahami dokumen mutu baik dalam bentuk panduan maupun peraturan. Kunjungi laman web Lembaga Penjaminan Mutu UMK pada bagian Pedoman dan Panduan.

*Catatan :

  • Silahkan klik link yang tertera pada daftar laporan kinerja untuk mengunduh
  • Beberapa dokumen belum terupload ke dalam laman Laporan Kinerja, dikarenakan ukuran file yang besar.
  • Jika ingin mendapatkan laporan evaluasi kinerja lainnya maupun kode dokumen silahkan kunjungi kantor LPM UMK atau hubungi admin LPM.